PELANTIKAN PENGURUS HMJ PSP 2019/2020

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (HMJ PSP) yang dilaksanakan pada kamis tanggal 12 september 2019 di ruangan atlantik Fakultas Perikanan dan Kelautan universitas riau. Kegiatan ini ber tujuan untuk meresmikan atau melantik kepengurusan anggota HMJ PSP periode 2019/2020.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan hikmat. Pelantikan HMJ PSP periode 2019/2020 dihadiri oleh Ketua Jurusan PSP Bapak Ir. Joni Zain, M.Si dan Sekretaris Jurusan Polaris Nasution, ST.MT, Gubernur mahasiswa Muhammad Rayhan, Wakil Gubernur Halim Yanuarizky , Ketua ketua UKM FPK UNRI Serta Para Bupati Himpunan Mahasiswa selingkungan FPK UNRI.

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan oleh pemandu Acara, kemudian pembacaan ayat suci al-Quran dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu wajib. Acara selanjutnya yaitu kata sambutan oleh KETUPEL, kata sambutan Kapten HMJ PSP periode 2018/2019, Gubernur Mahasiswa dan Kata sambutan Ketua Jurusan sekaligus pembukaan oleh Bapak Ketua Jurusan PSP. Dilanjutkan dengan pembacaan SK pengurus lalu ikrar HMJ Psp 2019/2020. Selanjutnya kata sambutan oleh kapten HMJ PSP periode 2019/2020, lalu doa dan diakhiri dengan foto bersama.

2 Responses
  1. Mahasiswa Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Dr. Prodi PSP mengadakan kegiatan penyambutan untuk. Tim Pengendali Sistem Mutu Fakultas Perikanan.

  2. Mahasiswa Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan resmi dilantik oleh Ketua Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Dr. Prodi PSP mengadakan kegiatan penyambutan untuk. Tim Pengendali Sistem Mutu Fakultas Perikanan.

Leave a Reply