HMJ PSP mendapat The Best Progress Keuangan dan Progress Media,  Humas dan Dokumentasi

 

ddRasyid PSP16 – PKM (Pemberdayaan Kelembagaan Mahasiswa) Awards 2019 adalah kegiatan penganugerahan kelembagaan tertinggi untuk kelembagaan HIMA/HMJ,  BEM FAKULTAS, dan UKM UNIVERSITAS.  Tema dari PKM AWARDS 2019 adalah “Harmoni Berkarya, Bersinergi Serukan Perubahan”. Tahap pendaftaran PKM Awards 2019 dilakukan sejak tanggal 12-15 Desember 2018 dengan total seluruh kelembagaan yang telah mendaftar sebanyak 63 kelembagaan yang terdiri dari 10 BEM FAKULTAS, 7 UKM dan 46 HIMA/HMJ. Dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (PSP) adalah salah satu peserta yang terdaftar dalam kegiatan PKM Awards 2019 tersebut. Rangkaian acara pada PKM Awards 2019 yaitu diantaranya :  Sosialisasi ,Pendaftaran, Technical Meeting, Pra Sidak,  Pengumpulan Berkas, Sidak, Penilaian Akhir dan Pengumuman pemenang.

Setelah melalui serangkaian kegiatan dan seleksi PKM Awards 2019, maka dilaksanakan penganugerahan atau pengumuman pemenang dari beberapa kategori.  Didalam penganugerahan yang diumumkan kelembagaan yang terdiri dari peringkat terbaik se-Universitas Riau.  Penganugerahan pemenang dari berbagai kategori dilakukan pada hari  Sabtu, 23 Maret 2018 (08:30 WIB) di Sutan Balia FISIP Universitas Riau. Setelah melewati berbagai seleksi  pada saat Penganugerahan, HMJ PSP berhasil memenangkan 2 kategori yaitu:

  1. Kategori The Best Progress Keuangan dan
  2. Kategori The Best Progress Media,  Humas dan Dokumentasi

ddsadasd

Kategori Best Progress Keuangan merupakan peningkatan kinerja HMJ PSP secara maksimal dari pengelolaan keuangan dan laporan keuangan dari kepengurusan sebelumnya.

sczczc

Kategori Best Progress Media,  Humas dan Dokumentasi merupakan peningkatan kinerja HMJ PSP dari aktivasi media sosial,  peningkatan proker terealisasi Humas dan dokumentasi yang baik daripada kepengurusan sebelumnya. Selamat dan Sukses buat HMJ PSP 2019…….!